[GRATIS] Mod BUSSID SR-2 Double Decker by BMC | Mod & Livery

Bus Mania Club merupakan blog yang dibuat untuk membagikan informasi dan wawasan seputar dunia perbusan Indonesia. Melalui blog ini kami selalu berupaya memberikan informasi terbaru serta sejarah perbusan.

BMC (Bus Mania Club) juga membuat mod untuk game BUSSID. Mod ini kami buat berdasarkan hobby sang pemilik blog untuk mengembangkan kreatifitas. Malalui ini juga kami ingin berbagi karya yang kami kreasikan.

Untuk kedepannya mod BUSSID akan kami share baik itu gratis maupun berbayar. Mengingat para player game BUSSID itu banyak yang masih duduk di bangku sekolah, kami juga mempertimbangkan kedepannya jika menjual mod harganya akan kami sesuaikan. Agar para pemain yang masih duduk di bangku sekolah tetap bisa membeli mod kami.

Untuk postingan kali ini akan kami bagikan secara gratis Mod bus SR2 Double Decker ini. Ini kami bagikan gratis sebagai bentuk perkenalan kami kepada seluruh player Bussid.

Simak Screenshot penampilan bus buatan kami dibawah:



Jangan lupa sebelum mendownload mod ini gratis silakan tinggalkan komentar dibawah. Kasih pesan dan harapan kepada kami mod apa lagi setelah ini yang anda ingin kami buatkan.

Link download:
Mod SR2 Double Decker
Template Livery

Catatan: Jika kalian ingin membagikan MOD ini harap gunakan link sumber. Jangan re-upload. Hargai karya walaupun itu gratis.

0 Response to "[GRATIS] Mod BUSSID SR-2 Double Decker by BMC | Mod & Livery"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel