Avante Double Decker di GIIAS 2019 Sah Milik PO Besar Asal Jatim


Avante Double Decker di GIIAS 2019 Sah Milik PO Besar Asal Jatim

avante d2 di giias 2019
Bus dengan body Avante ini merupakan hasil karya dari karoseri Tentrem. Karoseri ini memang dalam kurun beberapa tahun terakhir gemar memperkenalkan produk andalan mereka. Sebelum seri double decker ini lahir mereka terlebih dahulu memperkenalkaan Avante generasi pertama. Mereka kerap ikut memamerkan body anyaran mereka di pameran otomotif.

GIIAS 2019 ini untuk kedua kalinya karoseri Tentrem berpartisipasi dalam acara akbar ini. GIIAS atau Gaikindo Indonesia International Auto Show memang setiap tahun diadakan di Indonesia. Tidak cuma membawa 1 model, mereka kali ini memamerkan 3 model terbaru garapan mereka. Yaitu Max HD, Avante gen 2, dan Avante Double Decker. Avante Double Decker yang akan kita bahas kali ini memiliki sebutan Avante D2.
avante d2 tampak depan
Avante D2 tampak depan

Chasis Avante D2

Sasis (chasis) yang digunakan untuk bus Avante Double Decker ini menggunakan Scania K410iB yang sudah terbukti dan teruji  keandalannya. Alasan utama yaitu karena sasis ini sudah memiliki triple axles. Sasis ini cukup mumpuni untuk bus dengan deck ganda. Selain itu sasis ini juga nyaman dan memiliki power yang bagus.

Secara umum corak dari avante gen2 dan avante double decker ini tidak terlalu berbeda. Hanya ketinggiannya ditambah dan ditambahkan deck bawah sebagai deck kedua. Dari depan pun mereka memiliki wajah yang mirip. Hanya saja depan bagian atas tidak terlalu miring alias cukup tegak.
Avante D2 tampak belakang
Avante D2 tampak belakang

Fitur Avante D2

Fitur dari bus ini sangat memanjakan penumpang. Dilengkapi dengan settingan elektrik untuk menyesuaikan seat, seperti posisi rileks, mengatur kemiringan, dan sandaran kaki dengan menekan tombol saja. Selain itu ada 2 tempat khusus untuk sleeper. Sleeper seat ini juga dilengkapi dengan tv masing-masing dan bisa dikontrol dengan layar sentuh. Selain itu juga terdapat mini bar guna memanjakan penumpang.

Informasi terbaru bus Avante Double Decker ini sudah sah milik PO besar asal Jawa Timur. hmm siapa ya? Kita nantikan saja informasi resmi dari mereka ya.

0 Response to "Avante Double Decker di GIIAS 2019 Sah Milik PO Besar Asal Jatim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel